Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH. Foto Dok Tirtapos.com

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu, menghimbau kepada pemudik untuk tidak memaksakan diri ketika diperjalanan, jika lelah silahkan istirahat di Pospam yang sudah disediakan. Sabtu (07/05/2022).

Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono,M.Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengimbau kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan arus balik agar selalu berhati-hati dan tetap waspada.

“Tidak perlu tergesa-gesa. Setiap titik-titik pospam dan Posyan telah disediakan tempat untuk beristirahat sehingga dapat dipergunakan,” himbaunya, Sabtu (07/05/2022).

Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadinya kecelakaan lalulintas yang dapat mengancam keselamatan para pemudik sehingga dapat sampai di tempat tujuan tanpa ada kendala yang berarti.

Puncak arus balik lebaran 2022 diprediksi terjadi pada 6-8 Mei 2022. Arus kendaraan masih terpantau lancar. Meskipun volume kendaraan yang melintas di jalan penghubung antar Provinsi dan Kabupaten di Bengkulu semakin bertambah.

Selain itu para pengunjung objek wisata juga mengalami peningkatan sejalan dengan akhir pekan. Baik wisata dalam kota Bengkulu dan Kabupaten mengalami peningkatan yang signifikan.

“Tetap waspada saat berwisata. Jaga keluarga dan barang berharga serta patuhi himbauan dari petugas di lapangan,” imbuhnya. (rls/red)

Check Also

Ternyata Ini yang Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten Saat Berada di KBK

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.