PAPUA, Tirtapos.com – Kepedulian untuk berbagi kasih dalam kebersamaan dengan masyarakat di daerah penugasannya, personel Pos Balingga Satgas Yonif MR 412 Kostrad berbagi ratusan bungkus makanan kepada masyarakat di Distrik Balingga Kabupaten Lanny Jaya.

Hal tersebut disampaikan Danpos Balingga Kapten Inf Madha Bayu Sasongko, S.T.Han dalam rilis tertulis Penerangan Satgas Yonif MR 412 Kostrad di Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Senin, (31/1/2022).

Ini sebagai wujud kepedulian untuk berbagi kasih, ratusan bungkus makanan disiapkan setiap hari Minggu, selepas dari kegiatan ibadah di gereja, yang kemudian dibagikan di depan Pos Balingga. Kata dia

“Kegiatan ini sudah berlangsung lama dilakukan. Manfaatnya sangat luar biasa dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Sekalipun dalam kondisi keterbatasan, namun tidak jadi penghalang untuk kami membantu mengatasi kesulitan masyarakat di daerah penugasan ini,” ucap Danpos Balingga.

Di tempat terpisah, Bapak Gembala Gereja Baptis Mowi Distrik Balingga, Welis Wenda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad, yang telah berbagi makanan.

Dikatakannya, selama ini belum pernah ada penyiapan makanan di setiap hari minggu bagi masyarakat seperti yang dilakukan Satgas Yonif MR 412 Kostrad ini.

“Kami Jemaat di sini mendoakan semoga bapak-bapak TNI selalu diberkati oleh Tuhan di manapun melayani,” pungkasnya. (**)

Check Also

Sebanyak 41 Kapal Perang TNI AL Bakal Dimodernisasi Defend ID

JAWA TIMUR, TIRTAPOS.com – Kementerian Pertahanan dan holding BUMN industri pertahanan yakni Defend ID menandatangi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.