Bengkulu UtaraBeritaHukum & Kriminal

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Pada Malam Natal di Bengkulu Utara TNI-POLRI Gelar Patroli Bersama

351
×

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat Pada Malam Natal di Bengkulu Utara TNI-POLRI Gelar Patroli Bersama

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Utara – Dalam upaya memastikan suasana yang aman dan nyaman, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han., selaku Komandan Kodim 0423/BU, bersama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana SIK.MM., melaksanakan patroli bersama pada malam perayaan Natal di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara. Minggu 24 Desember 2023.

Dalam pertemuan, Dandim menyampaikan bahwa patroli bersama ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada warga yang merayakan malam Natal.

Meskipun situasi terlihat aman selama pemantauan, namun penting untuk tidak meremehkan keadaan.

Dandim menjelaskan bahwa beberapa titik patroli dilaksanakan, termasuk di Gereja Katolik Petrus (ST) dan Gereja Protestan Gekesia Bengkulu Utara.

Setiap gereja di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara yang menyelenggarakan malam Misa mendapat pengamanan ketat dari TNI dan POLRI.

“Kami juga mendirikan pos-pos pengamanan seperti Pos Pam Lais, Pos Pam Putri Hijau, dan Pos Pelayanan di Kecamatan Ketahun. Alhamdulillah, hingga saat ini tidak ada kejadian mencolok, dan arus lalu lintas berjalan aman. Kami berharap situasi aman ini tetap terjaga di Kabupaten Bengkulu Utara,” ungkapnya. (AR1)

BACA JUGA:  Irjen Armed Wijaya Resmi Menjabat  Sebagai Kapolda Bengkulu Menggantikan Irjen Agung Wicaksono