BeritaNias BaratPolitik

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Nias Barat Gemakan Natal Tahun 2022, Usung Tema Komitmen Pada Keteladanan Jujur dan Transparan

281
×

Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Nias Barat Gemakan Natal Tahun 2022, Usung Tema Komitmen Pada Keteladanan Jujur dan Transparan

Sebarkan artikel ini

NIAS BARAT – Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar Kabupaten Nias Barat, Provinsi Sumatera Utara. Melaksanakan perayaan natal serta syukuran tahun baru. Bertempat di Hall Tokosa onolimbu Kabupaten Nias Barat pada hari Sabtu, 28 Januari 2023.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Barat Dr. Era-Era Hia,M.M.,M.Si Dalam Bimbingan dan Arahannya menyampaikan bahwa keluarga besar golkar meneladani jalan kebenaran, menjadi politisi harus dibentengi dengan iman, kalau tidak menjadi pemimpin yang korup. Oleh karena itu saya titip pesan kepada keluarga besar golkar agar tidak seperti Herodes, yang hanya baik perkataan tetapi memiliki niat jahat, jangan hanya kita baik sebelum pemilu tetapi setelah itu kita membohongi masyarakat, melupakan janji dan komitmen kita. Oleh karena itu, pada 2024 Golkar akan memilih jalan lain, dan meninggalkan jalan Herodes.

Perayaan Natal dan syukuran tahun baru tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara yang di wakili oleh Bapak Sonitehe Telaumbanua S.H.MKn , anggota DPRD DPRD provinsi sumatera Utara dari Fraksi Golkar Ibu Megawati Zebua, Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Barat sekaligus Wakil Bupati Nias barat bapak Dr. Era Era Hia MSi , Anggota DPRD kabupaten Nias Barat dari Fraksi Golkar Bapak Khamozaro Halawa, ST tokoh Politik Bapak Yaredi Gulo, para tokoh masyarakat, Tokoh Ormas Hadir Ketua AMPI Natanaeli Gulo dan ketua Pemuda Pancasila Aperius Gulo, Ketua DPD Golkar Kabupaten Nias Selatan , Seluruh DPD dan PK Golkar kabupaten Nias Barat dan Masyarakat Nias Barat.

Pada pembukaan ketua panitia oleh Filemo Daeli, S.H, M.H menyampaikan bahwa kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada DPD yang sudah mempercayakan kepada kami sebagai panitia Natal Golkar Nias Barat. Perlu kami sampaikan bahwa persiapan pelaksanaan perayaan Natal Golkar kabupaten Nias Barat ini hanya butuh waktu kurang lebih sebulan.

BACA JUGA:  Cegah Karhutlah, Polsek Mukomuko Utara Gotong Royong Padamkan Api

Pada perayaan natal Golkar Nias barat dengan tema. Smangat Natal, kita keluarga Besar partai Golkar kabupaten Nias Barat, meneladani jalan kebenaran untuk keberkatan kita semua.

Untuk itu keluarga besar Golkar Nias Barat mari kita berbuat baik kepada sesama Golkar maupun kepada masyarakat Nias barat yang kita cintai ini sehingga kita akan mendapatkan berkat saya yakin dan percaya Golkar menjadi salah satu partai pemenang pada pemilu yang akan datang
Kami dari panitia sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Nias barat yang di hadiri kurang lebih 600 orang yang sangat antusias menghadiri undangan kami dan mengikuti acara natal dari awal acara hingga acara natal selesai tanpa mengharapkan apapun dari kami panitia.

Pada acara natal ini ada sebagian para pemuda gereja dan mahasiswa ikut memeriahkan acara natal Golkar dengan membawa beberapa vokal group dari pemuda gereja OMK ST Yohanes L6l6wa’u, Pemuda Gereja GTDI. Mahasiswa UT SALUT dan STTAM.

Demikian sambutan dari anggota DPD sekaligus sebagai anggota DPRD Sumatera Utara oleh Sonitehe Telaumbanua SH.Mkn menyampaikan, Perayaan natal dan syukuran tahun baru sangat diapresiasi dan berharap akan berkelanjutan. ujarnya

Nada yang sama anggota DPRD Sumatera Utara Megawati Zebua, berharap agar DPD partai Golkar di Nias Barat makin jaya serta dapat memenangkan setiap kompetisi pesta demokrasi.

Melalui Video, ketua DPD Golkar Sumut sekaligus wakil Gubernur Sumatera Utara oleh H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum mengucapkan selamat merayakan hari Natal dan syukuran tahun baru,” ujarnya

(Odal Zai)