TANGERANG, TIRTAPOS.com – Jika sudah menjadi warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) tidak sedikit orang menilai miring atau negatif, akan tetapi, berbeda dengan warga Binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang ini mereka mengukir prestasi di ajang turnamen antar Club Ikatan Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA MMA) di Jawa Barat.

Kali ini tiga Warga Binaan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang yang tergabung dalam Ikatan Beladiri Amatir Mixed Martial Arts kembali menyabet gelar juara pada Minggu (27/03/2022).

Bertanding dalam Turnamen Jawa Barat Open, yang digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.

Ketiga warga Binaan Lapas Pemuda Tangerang yakni Eko Sulistiyanto di kelas 61,2 kg, Asep Cahyana kelas 56,7 kg, Anjar Bima Pasila kelas 70,3 kg masing-masing dari mereka mendapatkan gelar juara 1.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Kadek Anton Budiharta mengapresiasi dan bangga atas perjuangan dan prestasi yang diraih ketiga warga binaan itu.

“Saya berharap ini bisa menjadi motivasi bagi para warga binaan lain untuk terus berprestasi meskipun dari dalam jeruji,” ungkap Kadek. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kabid Humas Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Selama Beraktivitas Di Luar

Check Also

Tragedi Berdarah Stadion Kanjuruhan Urutan Kedua Dunia, Ini Kronologinya

JAWA TIMUR – Korban meninggal akibat kerusuhan suporter kala laga Arema FC melawan Persebaya masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!