Gagal Nyalip, Seorang Remaja Perempuan Masuk Kolong Dump Truk

Seorang Perempuan Meninggal Dunia Akibat Gagal Menyalip

BANTEN – Satlantas Polres Serang langsung bergerak cepat evakuasi kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (24/09) sekitar pukul 16.45 Wib di Jalan Serang – Tangerang tepatnya Desa Pelawad Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten yang dialami pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio berinisial IS (19) perempuan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas yang dialami korban sehingga kerugian materi dan mengakibatkan korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Pertama (TKP).

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas gagal mendahului yang dialami korban, akibat dari kecelakaan tersebut korban langsung meninggal dunia ditempat dan kerugian materi sebesar Rp 1 juta,” ujar Tiwi pada Sabtu (24/09).

Kronologis laka lantas tersebut, sebelum kejadian korban berjalan dari arah Serang menuju Tangerang, namun tiba di TKP korban hendak mendahului kendaraan Isuzu dump truk dengan Nomor Polisi (Nopol) B 9803 TIS yang dikemudikan HM (50) Laki-laki.

Kemudian dari arah yang sama IS mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nopol A 2406 FC hendak mendahului dari sebelah kiri namun korban mengalami serempetan dengan kendaraan yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjatuh ke kanan dan terseret oleh kendaraan isuzu dump truk. kata Tiwi.

Selanjutnya Tiwi mengatakan bahwa pengendara motor tersebut mengalami luka berat yang mengakibatkan dia meninggal dunia di TKP.

“Dari kecelakaan tersebut korban luka berat dan meninggal dunia di TKP” tambahnya.

Sementara itu, AKBP Yudha Satria mengatakan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut serta menghimbau agar pengemudi selalu mengutamakan keselamatan dan waspada dalam berkendara.

“Saya turut prihatin atas kejadian tersebut serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Yudha. (Hms)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  KPU Lebong Temukan 752 Data Ganda Eksternal, 41 Orang Berikan Klarifikasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *