BeritaLebongPeristiwa

Melintas Di Jalan Raya, Bocah Delapan Tahun Tertabrak Sepeda Motor

935
×

Melintas Di Jalan Raya, Bocah Delapan Tahun Tertabrak Sepeda Motor

Sebarkan artikel ini
Melintas Di Jalan Raya, Bocah Delapan Tahun Tertabrak Sepeda Motor
Melintas Di Jalan Raya, Bocah Delapan Tahun Tertabrak Sepeda Motor

LEBONG – Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di sepanjang Jalan Raya Desa Pelabuhan Talang Leak, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong pada Selasa (29/8/2023) sekitar pukul 10.15 WIB kemarin.

Kepolisian Resor Lebong Polda Bengkulu menginformasikan bahwa lakalantas ini melibatkan seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor plat BD 3191 HF yang saat itu dikemudikan oleh seorang berinisial IJ (25) yang merupakan warga Desa Suka Bumi, Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong.

IJ juga tengah mengendarai sepeda motor bersama istrinya yang berinisial RN (23).

BACA JUGA:  Laporan Sudah Dicabut Pelapor Tapi Kasus Tetap Diproses, Eks GM PT KHE Ngaku Belum Proses SKT Terdakwa

Kecelakaan ini terjadi ketika mereka melintas di Desa Pelabuhan Talang Leak dan menabrak seorang pejalan kaki, yakni seorang anak laki-laki berusia 8 tahun.

“IJ sedang mengendarai sepeda motornya dari arah Muara Aman menuju Tes. Ketika mereka tiba di lokasi kejadian, tanpa disengaja mereka menabrak seorang pejalan kaki yang tengah menyeberang jalan.

Diduga, kecelakaan ini terjadi karena kelalaian dari pengendara sepeda motor tersebut, karena mereka tidak sempat mengontrol kendaraannya dengan baik,” ungkap Kapolres Lebong AKBP Awilzan melalui Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah.

BACA JUGA:  Sebanyak 41 Kapal Perang TNI AL Bakal Dimodernisasi Defend ID

Akibat dari kecelakaan ini, pejalan kaki yang ditabrak mengalami luka robek di bagian belakang kepala, serta luka lecet di wajah, hidung, dan dagu.

Sementara itu, pengendara sepeda motor tidak mengalami luka serius, namun, penumpang belakang mengalami luka lecet di tangan, lutut kaki kanan dan kiri, serta luka lecet di bagian belakang kepala, pungkasnya. **