Kasat Binmas Polres Lebong, Iptu Kuat Santosa

LEBONG, TIRTAPOS.com – Kepolisian Resor Lebong melaksanakan kegiatan Police Go To School, bertempat di MTS Negeri 01 Lebong. Senin (30/05/2022).

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kasat Binmas Polres Lebong, Iptu Kuat Santosa, saat menjadi pembina upacara mengatakan, ia mengingatkan kepada para siswa-siswi menghindari segala bentuk kenakalan remaja yang saat ini sedang marak di lingkungan pelajar.

Seperti kekerasan fisik maupun verbal / bullying serta pornografi serta tertib berlalu lintas dengan penggunaan helm saat berkendara.

“Apabila menjadi menjadi korban bullying segera lapor jangan pernah takut dan untuk yang masih melakukan bullying kepada teman atau adik kelas saya tekankan untuk segera menghentikan perilaku tidak terpuji itu,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat binmas juga menghimbau kepada pelajar untuk meningkatkan wawasan kebangsaan sehingga dapat mencerminkan sikap yang sejalan dengan pancasila dan UUD 1945 serta selalu patuh prokes covid-19 dengan melaksanakan 5 M.

Hadir juga pada kesempatan itu PS.Kanit Bintibsos Bripka Dendi Esierdi, PS. Bhabinkamtibmas Bripka Deni, dan kepala sekolah serta dewan guru MTS N 01 Lebong. (Tp)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Truk Tangki Terguling 12 Ton Zat Kimia Berbahaya Tumpah ke Jalan

BANTEN, TIRTAPOS.com – Kecelakaan tunggal truk muatan 12 ton cairan hydrochloric (Hcl) terjadi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.