BANTEN, TIRTAPOS.com – Pasca terjadinya bencana banjir akibat hujan deras sejak Senin (28/02) yang mengakibatkan sejumlah rumah di Kota Serang tergenang.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dan Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Hutapea mengunjungi fasilitas dapur umum yang didirikan oleh Korbrimob Polri yang berada di Terminal Banten Lama.

“Ya, saya didampingi Irwasda Polda Banten turun kelapangan meninjau dapur umum yang berada di Terminal Banten Lama, guna memastikan kelengkapan maupun ketersediaan sarana dan prasarana bagi pengungsi yang terdampak bencana banjir,” ucap Rudy Heriyanto saat dikonfirmasi pada Jumat (04/03).

Tak hanya itu, Kapolda Banten juga memberikan bingkisan berupa paket sembako dan masker kepada warga yang terdampak banjir di Banten Lama.

“Ada bingkisan berupa paket sembako yang kami berikan kepada warga sekitar yang terdampak banjir,” kata Rudy Heriyanto.

Dapur umum ini menyediakan bantuan makanan yang diproduksi oleh Korbrimob Polri berupa nasi kotak untuk diberikan kepada warga sekitar yang terdampak bencana banjir.

“Kami juga berikan nasi kotak kepada warga sekitar yang dimasak oleh personel Brimob di dapur umum,” lanjut Rudy Heriyanto.

Sambil memberikan nasi kotak, Kapolda Banten menyapa anak-anak pengungsi di Banten Lama dan bermain ria untuk menghibur serta memberikan motivasi.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada personel yang bertugas dalam melayani masyarakat akibat bencana banjir, tetap waspada dan selalu semangat serta jaga kesehatan,” tutupnya. (**)

Check Also

Naik Tipe C, Kapolda Banten Resmikan Peningkatan Tipologi Polresta Serang Kota

BANTEN, TIRTAPOS.com – Bersamaan dengan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolresta Serang Kota, Kapolda Banten Irjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.