Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si Saat Melaunching ETLE Mobile

BENGKULU – Direktorat Lantas Polda Bengkulu terus berbenah dan berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Peringati hari ulang tahun (HUT) lalu lintas ke-67, Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu meluncurkan Elektronic Traffic Law Enforcement (ETLE) Mobile pada Kamis (22/09) kemaren.

Dijelaskan oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M, Si saat memimpin launching bahwa lima unit kendaraan roda dua dan roda empat milik Ditlantas Polda Bengkulu dipasang kamera ETLE Mobile.

“Hari ini Polda Bengkulu menggelar acara syukuran Hut Lalu Lintas Ke-67 sekaligus peluncuran ETLE Mobile. Pengendara yang melanggar lalu lintas akan langsung terekam oleh kamera ETLE Mobile, dan akan segera dikirim surat cinta.” Ucap Kapolda Bengkulu.

Senada dengan Kapolda, Direktorat Lalu Lintas Kombespol. Sumardji mengatakan inovasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat program Kapolri dengan menerapkan program tilang elektronik.

Sama halnya dengan program ETLE Traffic Light yang sudah lama terpasang di simpang empat Polda Bengkulu, program terbaru ETLE Mobile dimaksudkan menekan angka pelanggaran lalu lintas di Bengkulu.

“Sebelumya kami juga telah meluncurkan tilang eletronik Traffic Light di Simpang Empat Polda Bengkulu. Program ini dilakukan untuk mengurangi atau menekan angka pelanggaran lalu lintas,” imbuhnya. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Polres Lebong Gelar Vaksinasi Berhadiah Minyak Goreng

Check Also

Tragedi Berdarah Stadion Kanjuruhan Urutan Kedua Dunia, Ini Kronologinya

JAWA TIMUR – Korban meninggal akibat kerusuhan suporter kala laga Arema FC melawan Persebaya masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!