BENGKULU, Tirtapos.com – Dengan telah digelarnya Serah terima jabatan Kapolres Lebong pada Senin (07/02/2022) maka, AKBP. Awilzan secara resmi telah menjabat sebagai Kapolres Lebong yang menggantikan AKBP. Ichsan Nur.

Prosesi sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, di aula Adem Mapolda Bengkulu.

Dalam amanatnya, Kapolda Bengkulu mengatakan bahwa serah terima jabatan dan ahli tugas dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa saja.

Disamping sebagai pemenuhan kebutuhan organisasi juga menjaga dinamika organisasi.

Hal itu sebagai pembinaan karir bagi anggota Polri, untuk diberikan kesempatan memperoleh promosi jabatan yang merupakan implementasi kebijakan pimpinan dalam memberikan apresiasi kepada anggotanya.

Dijelaskannya, mutasi juga dilakukan sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi dan personel yang bersangkutan.

Dan juga sebagai wujud pemberian penghargaan kepada personel Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

“Selaku pimpinan Polda Bengkulu saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Ichsan Nur, semoga sukses mengemban jabatan sebagai Wakil Direktur Binmas Polda Bengkulu. Kepada Kapolres Lebong yang baru saya yakin saudara mampu mengemban tugas yang diamanahkan kepada saudara,” ucapnya.

Acara sertijab berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Hari Prasodjo, Irwasda serta para pejabat utama Polda Bengkulu. (**)

Check Also

Indikator Tingkat Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Polri dan Pemerintah Tangani Arus Mudik 2022

JAKARTA, TIRTAPOS.com – Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.