ArtikelBeritaKaurPeristiwa

Kecelakaan Maut Tunggal, Ibu dan Anak Dikabarkan Meninggal Dunia

2240
×

Kecelakaan Maut Tunggal, Ibu dan Anak Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara AIPDA B Van Hoten Saat Meninjau Lokasi Kejadian
Tampak Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara AIPDA B Van Hoten Saat Meninjau Lokasi Kejadian

KAUR – Kecelakaan maut menimpa warga di Desa Talang Padang, Kecamatan Padang Guci Hilir (Pagulir) pada hari Rabu 2 Agustus 2023 sekitar pukul 14.30 WIB. Peristiwa memilukan ini melibatkan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai oleh seorang warga Desa Talang Padang, Kecamatan Pagulir.

Dalam peristiwa ini, sang pengendara sepeda motor beserta anaknya harus kehilangan nyawa di tempat kejadian.

Saat ini, penyebab pasti dari kematian korban masih belum diketahui dan memerlukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak berwajib.

Korban Dita (42) dan anaknya Gimbar (18), keduanya merupakan ibu dan anak warga Desa Talang Padang, Kecamatan Padang Guci Hilir.

Camat Padang Guci Hilir, Noprin Asmadi SE kepada wartawan menyebut kejadian tragis ini yang menimpa ibu dan anak dari Desa Talang Padang.

Menurutnya, saat ini, pihak berwenang masih melakukan investigasi lebih lanjut guna mencari tahu penyebab pasti dari kecelakaan ini.

Kecelakaan ini mengingatkan kita akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas, terutama bagi pengendara sepeda motor.

 

Hal-hal seperti kecepatan berlebihan, tidak menggunakan helm, atau pelanggaran lainnya dapat mengakibatkan dampak yang sangat merugikan, bahkan merenggut nyawa.

“Kami berharap agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini dan semoga pihak berwenang dapat menemukan penyebab pasti dari kecelakaan ini.” Kata Camat Dikutif dari media patner Infokhatulistiwa.id

 

Mari bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya dan berupaya untuk mencegah terjadinya tragedi serupa di masa yang akan datang.

Kehilangan Dita dan Gimbar adalah kehilangan yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat, semoga mereka berdua diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. **

BACA JUGA:  Ini Analisa dan Evaluasi Dirlantas Polda Banten Pada Operasi Ketupat Maung 2022