ArtikelBerita

Keputusan Inara Rusli Membuka Cadar: Menghadapi Perubahan dan Mencari Keuangan yang Stabil

12478
×

Keputusan Inara Rusli Membuka Cadar: Menghadapi Perubahan dan Mencari Keuangan yang Stabil

Sebarkan artikel ini
Keputusan Inara Rusli Membuka Cadar: Menghadapi Perubahan dan Mencari Keuangan yang Stabil
Keputusan Inara Rusli Membuka Cadar: Menghadapi Perubahan dan Mencari Keuangan yang Stabil

TIRTAPOS.COM – Inara Rusli baru-baru ini mengambil keputusan berani untuk membuka cadarnya setelah berusaha keras untuk menutup aurat atas permintaan suaminya selama beberapa waktu. Inara Rusli mengungkapkan bahwa Virgoun dahulu pernah meminta dia memakai cadar agar tidak menarik perhatian pria lain.

Seiring berjalannya waktu, Inara justru yakin untuk memakai cadar bukan semata-mata untuk memenuhi keinginan suaminya, tetapi untuk menjalankan perintah Allah SWT.

Namun sayangnya, sejak digugat cerai oleh Virgoun, Inara Rusli mulai memikirkan bagaimana cara mencari uang untuk kebutuhan anak-anaknya di masa depan.

Ia khawatir bahwa cadar yang telah dipakainya selama ini akan menjadi hambatan dalam mencari penghasilan, sehingga Inara memutuskan untuk sementara melepaskannya dengan alasan keadaan darurat.

Inara berharap setelah melepaskan cadarnya ini, netizen tidak akan menghujatnya dan dapat memahami alasan di balik keputusannya. Dalam konferensi pers yang diadakan pada tanggal 18 Mei 2023 di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Inara Rusli menyampaikan, “Ada situasi darurat di sini, oleh karena itu saya harus melepas cadar. Saya berharap teman-teman media dan netizen tidak menganggap buruk terhadap saya karena saya juga berjuang untuk anak-anak saya.”

Inara mengaku membutuhkan waktu untuk bersiap-siap membuka cadar dan menunjukkan wajah cantiknya di depan publik. Ia telah mempersiapkan segalanya sejak digugat cerai oleh suaminya.

“Saya siap setelah saya digugat,” ujarnya. Meskipun merasa mampu mencari uang untuk kebutuhan anak-anaknya, Inara Rusli tetap menuntut nafkah dari Virgoun. Baginya, apa pun yang terjadi dalam hubungan rumah tangganya, Virgoun tetap menjadi seorang ayah yang berkewajiban memberikan nafkah kepada anak-anaknya.

“Memberikan nafkah adalah kewajiban seorang ayah. Namun, saya juga harus mencari uang untuk anak-anak saya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Amankan G20 Polda Bengkulu Lepas 105 Personil Brimob Back Up Polda Bali

Inara Rusli akan mencari penghasilan dengan kembali ke dunia hiburan. Meskipun merasa agak cemas untuk tampil di depan kamera setelah sekian tahun hanya menjadi ibu rumah tangga di rumah, ia percaya bahwa pengalaman masa lalunya sebagai seorang artis akan membantu adaptasinya.

“Karena sudah cukup lama saya menjadi ibu rumah tangga yang mengurus rumah dan anak-anak, sedikit gugup rasanya. Namun, karena sebelumnya saya sudah memiliki dasar dalam dunia hiburan, Insya Allah saya tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi,” pungkasnya.