BENGKULU UTARA, Tirtapos.com – Nama Ketua Serikat Media Siber Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu Ismail Yugo dicatut orang tak bertanggungjawab.

Ia mengaku akan membawa kasus ini ke jalur hukum, jika tidak ada klarifikasi resmi dari oknum yang mencatut namanya itu, Kamis (3/2/2022).

“Iya benar kami dapat laporan. Oknum menekan pejabat institusi dibawah naungan Kemenkumham di Bengkulu Utara. Dia berniat meminta klarifikasi tapi menggunakan nama kami,” kata Ismail Yugo.

Ismail mengatakan, menggunakan jaringan pribadi dengan nomor 0822 7960 ****pria paruh baya mengirimkan rekening salah satu Bank miliknya.

Ditenggarai nomor rekening ini digunakan untuk meminta sejumlah uang kepada mangsanya atas nama Ismail Yugo.

Berlatar belakang warna merah, pria paruh baya ini menggunakan foto profil menggunakan jas hitam, kemeja warna biru dan berdasi.

Lanjut Ismail, ia akan memberikan tenggang waktu agar oknum yang mengatasnamakan dirinya memberikan klarifikasi resmi.

Jikapun tak mengindahkan, dirinya menegaskan akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Diketahui, selain mengisi sejumlah media online di Provinsi Bengkulu, Ismail Yugo merupakan Kontributor Televisi dan media online MNC Group.

Sebagai Ketua SMSI Bengkulu Utara, Pihaknya berharap kejadian serupa tak kembali terulang dimasa mendatang.

“Kami telah berkordinasi dengan kantor Pusat. Jika oknum tersebut tidak klarifikasi, kami akan tempuh jalur hukum.Bagi lembaga atau institusi yang merasa mengalami kejadian serupa harap melapor kepada kami,” pungkas Ismail Yugo. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.