Wujudkan Polri Yang Presisi Kapolres Bengkulu Utara Siap Menerima Kritik dan Saran

BENGKULU UTARA, Tirtapos.com – Kapolres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Pramudya Wardana menegaskan, pihaknya akan menerima kritik dan saran dari semua pihak untuk institusi yang dirinya pimpin.

Hal ini ditegaskannya saat gelaran Coffee Morning bersama awak Media di halaman Mapolres Bengkulu Utara, Jumat (04/02/2022).

“Kami akan menerima semua kritik dan saran. Media berperan penting sebagai sumber informasi dari kami kepada masyarakat. Kita jalin sinergitas dengan baik,” kata Kapolres dihadapan seluruh pewarta baik cetak, televisi dan online yang bertugas di wilayah setempat.

Kapolres mengatakan, media berperan penting sebagai elemen penyambung informasi kepada masyarakat.

Dirinya berharap, media dapat memberikan informasi yang bersifat informatif dan edukatif untuk kemajuan bersama.

Hindari berita-berita yang dapat menimbulkan gejolak ditengah-tengah masyarakat, sehingga Kamtibmas selalu terjaga dengan baik.

Gelaran Coffee Morning ini juga direspon positif oleh Ketua SMSI Bengkulu Utara, Ismail Yugo, ia mengungkapkan, selama ini sinergitas baik pewarta dan pelaku media di Bumi Ratu Samban sudah terjalin dengan baik.

Dia berharap, sinegitas yang telah terjalin dengan baik ini dapat dipertahankan. Sehingga, informasi-informasi yang bersumber dari institusi Polri dapat tersampaikan dengan baik kepada publik.

“Kami harap kemitraan dan komunikasi baik ini tetap terjaga. Karena apapun kondisi, baik permasalahan, polemik dan gejolak yang terjadi akan dapat selesai apabila komunikasi terjalin dengan baik,” kata Ismail Yugo. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Penuh Haru, Polres Mukomuko Nikahkan Tahanan Dengan Sang Kekasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *