TIRTAPOS.com – Hampir seminggu pelaksanaan Ops Antik Nala tahun 2022, ada beberapa Polres yang sudah menyelesaikan target operasi sebanyak 100 persen.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno saat dikonfirmasi pada Senin (04/07/2022).

“Untuk Polres yang sudah mencapai 100 % diantaranya Polres Bengkulu, Polres  Bengkulu Utara, Polres Seluma, dan Polres Bengkulu Tengah serta ditambah Satres Narkoba Polda Bengkulu,” jelasnya.

Ditambahkannya, jika dikalkulasi secara keseluruhan Polda Bengkulu sudah menyelesaikan hingga 79.59 persen terhitung sampai minggu sore kemarin.

“Untuk target dari pelaku yang telah ditetapkan sebanyak 24 orang, hingga saat ini telah diamankan sebanyak 18 tersangka penyalahgunaan narkoba,” ucapnya.

Namun tak berhenti sampai disitu, pihak kepolisian juga berhasil menangkap pelaku diluar dari target yang telah ditentukan yakni sebanyak 15 pelaku.

“Kepolisian terus berkomitmen memberantas penyalahgunaan narkoba di Provinsi Bengkulu. Hal ini bukan hanya menjadi tanggung jawab pihak kepolisian namun perlu peran masyarakat untuk segera melaporkan apabila mengetahui informasi terkait dengan narkoba,” imbuhnya. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sekda Sebut Pilkades Diputuskan Saat Pembahasan APBD Perubahan

LEBONG – Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Lebong, memastikan belum memutuskan apakah ditunda atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!