Pulang Dari Kejurnas Karate, Bus Rombongan Atlet Karate Shokaido Alami Kecelakaan

Mobil Bus Rombongan Atlet Karate Shokaido Alami Kecelakaan

BENGKULU – Rombongan atlet bela diri Shotokan Kandaga Indonesia (Shokaido) asal Provinsi Bengkulu yang baru saja mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Piala Ketua MPR RI di Depok, Selasa (27/9/2022) dinihari mengalami kecelakaan.

Diketahui rombongan yang mengalami kecelakaan ini terdiri dari 33 orang, dengan 23 atlet, 9 pendamping, 1 orang pelatih. Sebelumnya, para atlet telah bertanding di Depok sejak 22 hingga 25 September 2022.

Namun dalam perjalanan pulang dengan menggunakan bus, setibanya di Jalan Lintas Bengkulu – Lampung tepatnya di Kabupaten Kaur, bus tersebut mengalami kecelakaan.

Dari informasi yang saat ini diterima, bus tersebut mengalami kecelakaan sekitar pukul 02.00 WIB.

Bus mengalami kecelakaan tunggal, namun sampai dengan saat ini masih belum diketahui apa penyebab bus tersebut bisa terperosok.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas dari Polres Kaur, ada 3 orang yang terluka. 3 orang tersebut yakni 2 atlet Ayu Arifia dan Nurul Sahada, dan 1 orang tua atlet, Titin Rahma (40 tahun).

Korban Titin Rahma mengalami luka di pelipis mata sebelah kanan, dan bagian kepala sebelah kanan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Batin Kabupaten Kaur.

Sampai dengan saat ini seluruh korban terperosoknya bus ini semuanya masih berada di Kabupaten Kaur.

“Untuk saat ini para atlit yang mengalami kecelakaan menunggu mobil jemputan dari mobil pengganti Putra raflesia. Sementara atlet yang mengalami luka-luka sudah di jemput pihak keluarganya untuk pengobatan lebih lanjut,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno S.Sos., M.H. (Ad)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Penanganan Masalah Hukum, BPD dan Kejati Bengkulu Tanda Tangan Kesepakatan Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!