Simpan 1 Paket Sabu, Petani Di Kota Bengkulu Diamankan Satres Narkoba Polres Bengkulu

Kasus Narkoba MB (50) Diamankan Polisi

KOTA BENGKULU, TIRTAPOS.com – Seorang Petani berinisial MB (50) warga Kelurahan Sukamerindu diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu. MB diamankan petugas lantaran menjadi pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah Hukum Polres Bengkulu. Dari tangan pelaku berhasil diamankan 1 paket narkotika jenis sabu. Selasa (14/06/2022).

Kapolres Bengkulu, AKBP Andi Dady melalui Kasat Narkoba Polres Bengkulu, IPTU Edi H Purba mengatakan, pelaku diamankan di jalan Irian Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Penangkapan tersebut berawal dari petugas yang mendapatkan informasi adanya pelaku penyalahgunaan narkotika yang selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh petugas. Pelaku berhasil diidentifikasi, dan akhirnya pelaku berhasil diamankan.

“Saat diamankan dan digeledah ditemukan 1 kotak rokok yang berisikan satu paket narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku dibawah jok motor. Pelaku kemudian kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan 1 unit handphone dan 1 unit sepeda motor sebagai barang bukti. Saat ini kasus masih dilakukan pengembangan oleh pihak kepolisian setempat. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Aksinya Diketahui Warga di Rumah WIL DD Nyaris Diamuk Massa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *