Kapolres Lebong AKBP Awilzan Bagikan Paket Sembako Kepada Pengendara Becak Motor

LEBONG – Kapolres Lebong AKBP Awilzan membagikan paket sembako kepada warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (7/09/2022).

Kepala Kepolisian Resor Lebong itu turun langsung bersama ketua Bhayangkari Cabang Lebong Ny Ratna Awilzan dan pejabat utama Polres Lelong guna membagikan paket sembako kepada masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi pasca-pemerintah menetapkan kenaikan harga BBM.

“Jadi, pembagian paket sembako ini menyasar kepada warga yang memang terdampak, seperti pengemudi ojek, angkutan desa (angdes) hinga truk-truk ekspedisi,” kata Awilzan

 

Dia mengatakan bahwa pihaknya pada hari ini Rabu (07/09) sudah membagikan seratus lebih paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dan yang menggantungkan hidupnya dengan BBM.

“Alhamdulillah meskipun dibawah rintik hujan anggota kita tetap semangat membagikan sembako, ini juga merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Kabupaten Lebong, ucap Awilzan.

Dalam kegiatan pembagian paket bantuan ini pihaknya juga turut memberikan pemahaman tentang kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM.

Pembagian paket ini merupakan sumbangan sukarela dari anggota Polres Lebong, dan akan diupayakan bisa digelar secara rutin.

“Semoga paketnya bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM ini, pungkas Awilzan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Gubernur Bengkulu Terima Penghargaan Dari Baznas Republik Indonesia

Check Also

Tragedi Berdarah Stadion Kanjuruhan Urutan Kedua Dunia, Ini Kronologinya

JAWA TIMUR – Korban meninggal akibat kerusuhan suporter kala laga Arema FC melawan Persebaya masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!