BANTEN, TIRTAPOS.com – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan pada Objek Vital Nasional maupun Objek Tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Cemindi Gemilang Tbk yang dipimpin Kompol Abdul Rosyid, pada Rabu (13/04).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Iya Benar personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Cemindo Gemilang Tbk dan di pimpin oleh Kompol Abdul Rosyid. Kegiatan pengamanan dan patroli di lakukan pada titik titik rawan keamanan,” ucap Edy Sumardi

Pengamanan juga dilakukan dengan melakukan pemeriksaan kendaraan, barang  dan orang yang akan masuk maupun keluar perusahaan, tambahnya.

Sementara itu, Kompol Abdul Rosyid menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra.

“Kegiatan pengamanan dan patroli yang saya pimpin ini, bertujuan untuk mencegah situasi keamanan yang tidak kondusif dan memberikan rasa aman kepada mitra Ditpamobvit Polda Banten,” tutup Abdul. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Buka Rakenis dengan Pakaian Reog Ponorogo, Slog Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!