SERANG, Tirtapos.com – Sub Direktorat Penegakkan Hukum (Subdit Gakkum) Ditlantas Polda Banten, melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) kinerja mingguan, bertempat di ruang kerja Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Banten pada Senin (31/01/2022).

Dalam Anev tersebut Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto membahas tentang kegiatan yang telah dilaksanakan selama satu minggu kemarin.

Diantaranya, kegiatan penindakan tentang Over Loading dan Over Dimensi (ODOL), kegiatan penyidikan dan penyelidikan Laka Lantas, disuaikan dengan aturan mekanisme dan Perundang-undangan.

Pembagian tugas personel terdiri dari kegiatan piket Laka tidak boleh satu personel dan kegiatan piket ETLE dibagi tiga regu.

Kemudian, dalam patroli dilaksanakan kegiatan Preemtif yaitu Sosialisasi dan Edukasi tentang pelanggaran ODOL kepada pengemudi.

Kegiatan Preventif yaitu melaksanakan patroli dan pemantauan, penindakan serta antisipasi lokasi adanya kendaraan ODOL di wilayah Hukum Polda Banten,” tambah Budi.

Budi juga menaruh harapan kepada Perwira yang bertugas di Subdit Gakkum dan Sub Satker lainnya di Ditlantas Polda Banten, agar selalu mengarahkan, mengontrol serta memotivasi personel untuk mencapai hasil kinerja yang maksimal.

“Harapan saya semua personel bisa selalu kompak dan solid dalam setiap pelaksanaan tugas dalam fungsi lalu lintas. Semoga Ditlantas Polda Banten tetap solid dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalitas kerja sesuai tugas pokok,” tutup Budi Mulyanto. (**)

Check Also

Ini Analisa dan Evaluasi Dirlantas Polda Banten Pada Operasi Ketupat Maung 2022

BANTEN, TIRTAPOS.com – Operasi Ketupat Maung 2022 usai digelar pada Senin (09/05) pukul 00.00 WIB, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.