Example floating

Example floating
BeritaKaurPertanian

Antusias Menyambut Momen Panen Raya, Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan

309
×

Antusias Menyambut Momen Panen Raya, Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan

Sebarkan artikel ini
Antusias Menyambut Momen Panen Raya, Pemkab Kaur Gelar Rapat Persiapan

KAUR – Menyambut momen Panen Raya yang akan dilakukan di Kecamatan Kinal, pemerintahan setempat telah mengadakan rapat terkait persiapan acara tersebut.

Rapat dihadiri oleh sejumlah Kepala OPD terkait di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kaur, seperti Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Asdyarman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Siswan, dan Kepala Dinas Pertanian (Distan) yang diwakili oleh Sekretaris Distan, Hamedi Dianri.

Acara rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kinal pada hari Senin, 13 Maret 2023.Pada acara rapat tersebut, hadir pula kelompok tani yang ada di Kecamatan Kinal.

Acara Panen Raya nantinya akan dilaksanakan di sejumlah lokasi atau lahan yang meliputi hamparan Beriang 1 dan 2, Sulaw, Siring Panjang, Paluh Adut, dan Batu Lambang dengan luas diperkiraan mencapai 150 hektar.

Dalam rapat tersebut, diputuskan bahwa hari pelaksanaan Panen Raya akan dilakukan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 pada pukul 09:00 WIB.

Hal ini merupakan hasil kesepakatan dan musyawarah bersama antara pemerintah setempat dengan kelompok tani.

Diharapkan acara Panen Raya ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses, sehingga dapat memberikan hasil panen yang melimpah bagi masyarakat setempat.

(Irlis)

Simak Juga Artikel Lainnya di
BACA JUGA:  Hasil Keputusan KY dan MA Terkait Oknum Hakim Selingkuh Dengan Panitera