MUKOMUKO, TIRTAPOS.com – Wujud apresiasi atas pencapaian dedikasi dan keberhasilan pelaksanaan tugas para Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri, Polres Mukomuko Polda Bengkulu pada Selasa (08/03) kemaren menggelar kegiatan Upacara Pemberian Reward.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S.IK, MH, dalam kesempatan ini memberikan ucapan selamat kepada 26 orang Anggota dan ASN yang menerima penghargaan.

Menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi covid-19, kegiatan pemberian reward diwakili oleh 3 orang penerima yakni Kasat Narkoba, Kanit Pidum Sat Reskrim dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Mukomuko terang Anggota Humas Briptu Yogi S dalam keterangan tertulisnya.

Reward diberikan dengan pembagian kategori keberhasilan pengungkapan kasus tindak pidana, bekerja dengan baik dan disiplin serta berperan aktif dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, pungkasnya (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Mengusung Perlindungan Anak "Jaksa Masuk Sekolah" Waspadai Kekerasan Seksual

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!