BeritaLebong

Bupati Lebong Lantik 9 Pejabat Dilingkup Pemkab Lebong, LA Parkir

356
×

Bupati Lebong Lantik 9 Pejabat Dilingkup Pemkab Lebong, LA Parkir

Sebarkan artikel ini
Bupati Lebong Lantik Pejabat Dilingkup Pemkab Lebong

LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, Bengkulu, kembali menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji jabatan.

Kali ini ada 9 jabatan administrasi di lingkungan Pemkab Lebong tahun anggaran (TA) 2022 di Aula Pemda Lebong, pada Senin (5/12) siang.

Pelantikan dipimpin langsung Bupati Lebong, Kopli Ansori, Pabung Lebong, Mayor L Damanik.

Turut hadir, Sekda Lebong, Mustarani Abidin, Asisten I Setda Lebong, Firdaus, sejumlah Kepala OPD, seluruh peserta yang akan mengambil proses sumpah jabatan.

Adapun yang menjadi dasar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini adalah SK Bupati Lebong, Nomor 430 tahun 2022 tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemkab Lebong.

BACA JUGA:  RSUD Argamakmur Meraih Pemenang Stand Terbaik dalam Perayaan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi, rotasi dan promosi jabatan merupakan hal biasa dalam proses birokrasi.

“Enam camat dilantik hari ini. Artinya, setengah dari 12 camat di Lebong. Yang jelas, jaga amanah dan jaga etika selama mengemban tugas,” ujarnya, Senin (5/12).

Dia berharap semoga momentum pelantikan itu menjadi semangat baru bagi ASN dalam bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Sehingga terwujudnya pemerintahan yang baik atau good gonverment menuju Lebong yang bahagia dan sejahtera,” pungkas Bupati.