Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH

BENGKULU, Tirtapos.com – Rotasi kembali terjadi di Polda Bengkulu dan Polres jajaran, Kali ini kepemimpinan di Polres lebong akan segera berganti dari AKBP Ichsan Nur, kepada AKBP Awilzan, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Renakta Dit Reskrimum Polda Bengkulu. Rabu (26/01/2022)

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, ketika di konfirmasi tirtapos.com membenarkan adanya pergantian pimpinan di Polres Lebong jajaran Polda Bengkulu itu.

“Ya sesuai TR Kapolri, melalui TR pada tanggal 24 Januari 2022 dengan Nomor ST/166/I/2022 jabatan Kapolres Lebong berganti.” Ungkap Kobes Pol Sudarno.

Dijelaskan Kombespol Sudarno, dari tiga Surat Telegram Kapolri tersebut, hanya Polres Lebong yang akan berganti Kepemimpinannya dari AKBP Ichsan Nur kepada AKBP Awilzan.

Dalam Surat Telegram tersebut, AKBP Ichsan Nur akan menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Bengkulu.

“Proses sertijab akan dilaksanakan dalam waktu dekat, nanti akan kami infokan kembali terkait sertijab.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Mutasi merupakan hal biasa untuk peningkatan karier personil maupun penyegaran didalam organisasi. Pungkas Kombes Pol Sudarno. (**)

Check Also

Ternyata Ini yang Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten Saat Berada di KBK

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.