Bengkulu UtaraBerita

Kades Senali, Meriyenti: Bantah Isu Asusila Yang Beredar di Masyarakat, Segera Gelar Pertemuan dengan Ketua Adat dan BPD

3883
×

Kades Senali, Meriyenti: Bantah Isu Asusila Yang Beredar di Masyarakat, Segera Gelar Pertemuan dengan Ketua Adat dan BPD

Sebarkan artikel ini
Foto Ilustrasi

Bengkulu Utara – Desa Senali saat ini tengah diwarnai oleh isu kontroversial yang telah menimbulkan kegelisahan di kalangan masyarakat setempat.

Yang mana, beredar isu tentang video call sex yang diguga dilakukan oleh Kepala Desa (Kades) Senali dengan istri orang, lantas dengan cepat isu inipun tersebar luas dikalangan masyarakat setempat.

Menyikapi hal tersebut, Kades Senali Meriyenti dengan tegas membantah dan menegaskan bahwa isu tersebut tidak berdasar.

“Berkaitan dengan isu yang beredar di Desa Senali, saya dengan sadar menyatakan bahwa isu tersebut tidak benar.” Terang Kades kepada media ini.

BACA JUGA:  Penyegaran Organisasi Sembilan Pejabat Eselon III dan IV Bengkulu Utara Dilantik

Dia juga mengungkapkan bahwa sebagai kepala desa, ia telah mengambil langkah awal dengan mengundang para pemangku adat dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ke kantor desa untuk membahas isu tersebut.

Tujuan pertemuan ini adalah untuk mengklarifikasi dan mengoreksi informasi yang berkembang di masyarakat, tambah Kades.

BACA JUGA:  Bupati Bengkulu Utara Lantik 3 Pejabat Eselon II dan 7 Pejabat Eselon III

Ketika ditanya tentang langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil terkait isu ini dan dampaknya terhadap nama baiknya sebagai kepala desa dan wilayahnya

BACA JUGA:  Kabar Gembira, Pemkab Bengkulu Utara Gratiskan Uji KIR Kendaraan Bermotor

Meriyenti menjelaskan, “Nanti kita akan menunggu hasil dari pertemuan antara Ketua BPD dan para pemangku adat, dan setelah itu, kita akan bersama-sama mempertimbangkan apakah harus mengambil sikap atau mengikuti jalur hukum.” (***)