Bersama Warga, Polsek Mukomuko Selatan Evakuasi Temuan Jenazah

MUKOMUKO, Tirtapos.com – Anggota Polsek Mukomuko Selatan Polda Bengkulu pada Selasa (25/01) malam membantu proses evakuasi terhadap warga yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di siring kebun sawit Desa Mundam Marap Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, jenazah atas nama Ferdinan Alias Ucok (41) Warga Desa Medan Jaya kemudian dibawa ke Puskesmas Ipuh, terang Kapolres Mukomuko AKBP Witdiarti, didampingi Kapolsek Mukomuko Selatan IPTU Firman, melalui Anggota Humas Briptu Yogi S, kepada awak media.

“Dari hasil pemeriksaan bagian luar oleh tenaga medis, tidak ditemukan adanya tanda bekas luka atau penganiayaan” tambahnya sehingga jenazah kemudian dibawa kerumah duka.

Sementara itu, pihak keluarga menyatakan menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan proses otopsi, karena memang korban memiliki riwayat penyakit epilepsy (ayan) yang diperkirakan menjadi penyebab korban meninggal dalam keadaan tertelungkup dalam air siring dekat lokasi kebun korban bekerja, pungkasnya. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Usai Intimidasi Wartawan, Karyawan Bank BUMN Tais Hanya Sebatas Dimutasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *