BANTEN, TIRTAPOS.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan, terlebih di bulan suci ini segala amal ibadah akan dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT.

Meraih pahala dan peduli sesama, personel Ditpamobvit Polda Banten membagikan hidangan berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan pada Jumat (08/04/2022).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit hari ini berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan makanan untuk berbuka puasa.

“Iya benar, hari ini personel Ditpamobvit membagikan makanan untuk berbuka puasa berupa 100 paket yang berisi nasi bungkus dan takjil kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitaran Kota Serang” jelas Edy.

Kegiatan ini merupakan upaya Ditpamobvit Polda Banten untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah yang mungkin sampai sore ini belum mendapatkan uang untuk membeli makanan.

“Sore ini tukang parkir, pemulung, pedagang asongan, pengemis, tukang ojek pangkalan menjadi target kami untuk diberikan nasi bungkus dan takjil,” lanjut Edy.

Kompol Nono Karsono yang memimpin kegiatan ini juga memberikan imbauan protokol kesehatan karena sebagian besar dari mereka tidak memakai masker.

“Selain membantu masyarakat terdampak covid-19 yang kesulitan mencari pekerjaan yang layak, kami juga tidak lupa memberikan imbauan protokol kesehatan karena kesehatan sangat penting agar bisa mencari nafkah dengan upaya maksimal,” ucap Nono

Terakhir ucapan terima kasih disampaikan mereka kepada anggota polisi khususnya Pamobvit yang sudah membantu masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan. Semoga kegiatan berbagi makanan ini bisa terus dilakukan. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kuasa Hukum Tersangka RD, Klarifikasi Pengembalian KN Oleh Kliennya

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!