BENGKULU, TIRTAPOS.com – Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, menghimbau seluruh masyarakat provinsi Bengkulu agar tetap mematuhi Prokes dan menjaga jarak saat beraktivitas diluar rumah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas sehubungan dengan libur nasional yang biasanya akan ramai dikunjungi objek–objek wisata oleh masyarakat.

”Kami himbau untuk tetap patuhi prokes dan jaga jarak saat aktivitas diluar rumah, jika tidak perlu keluar rumah lebih baik liburan dirumah saja bersama keluarga.” Ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan, Sampai saat ini pihaknya masih gencar melakukan percepatan target vaksinasi untuk penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu.

”Kami perlu kerjasama dari masyarakat untuk mewujudkan Bengkulu yang bebas dari penyebaran Covid 19.” Jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kabid Humas mengatakan, untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di Provinsi Bengkulu pihaknya akan melakukan beberapa inovasi yakni dengan menyediakan gerai vaksinasi di beberapa lokasi objek wisata yang menjadi tujuan kunjungan masyarakat. (**)

Check Also

Ternyata Ini yang Dilakukan Ditpamobvit Polda Banten Saat Berada di KBK

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.