Kapal Hanyut Terbawa Arus, Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Korban

Tampak Ditpolairud Polda Banten Evakuasi Korban

BANTEN, TIRTAPOS.com – Telah terjadi kapal motor tanpa nama mati mesin secara mendadak di utara pulau kali menuju pangkalan nelayan pulokali, Banit Binmasair dan Potdirga ditpolairud polda banten segera menuju ke lokasi setelah mendapat kabar untuk segera mengevakuasi kapal motor mesin tersebut pada Kamis (28/04) kemaren.

Tidak ditemukan korban jiwa, kapal motor tanpa nama yang mati mesin tersebut berhasil ditemukan oleh perahu nelayan bagan KM Omega Jaya IV dan Morring Putri Omega Jaya disekitar perairan pulokali dan selanjutnya perahu tersebut dievakuasi dipangkalan nelayan pulokali kecamatan puloampel.

Ada empat kru kapal yang berada dalam kapal tersebut salah satunya haris yang berasal dari depok, agus dan kelvin berasal dari tangerang selatan. 4 kru kapal tersebut dalam keadaan aman selamat dan sehat tidak terjadi kecelakaan yang begitu berat.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, malam ini team dari banit binmasair dan potdirga atau polmas bojonegara mengevakuasi kapal motor yang tiba tiba mati mesin di utara pulau kali, team langsung mengevakuasi kapal tersebut begitu dengan kru kapal nya yang alhamdulillah selamat” ucapnya.

Kejadian ini belum diketahui penyebab kapal motor tersebut bisa menyebabkan mati mesin, banyak kemungkinan yang terjadi yang bisa menyebabkan kapal tersebut mati mesin, beberapa saksi telah menjelaskan dengan detail bagaimana mereka bisa menemukan kapal motor tersebut dan menyelamatkan kru yang berada dalam kapal motor tersebut. (Red).

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Unjuk rasa 11 April, Kapolri Minta Kawal Dengan Humanis dan Jaga Kesucian Bulan Ramadan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *