Example floating

Example floating
BeritaLebong

Jumat Terakhir Ramadhan 1443 H, DPD KNPI Lebong Bagikan Sembako Kepada Lansia

124
×

Jumat Terakhir Ramadhan 1443 H, DPD KNPI Lebong Bagikan Sembako Kepada Lansia

Sebarkan artikel ini
Tampak Ketua DPD KNPI Lebong Ahmad Fikri Saat Memberikan Sembako Kepada Lansia. Jumat (29/04/2022) foto. Maya-Tirtapos.com

LEBONG, TIRTAPOS.com – Usai Sholat Jumat Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lebong Kembali menjalankan Agenda rutinnya di Bulan Suci Ramadhan. Jumat (19/04/2022)

Pada Jumat terakhir di bulan Ramadhan Tahun 2022, KNPI Lebong yang di ketuai Ahmad Fikri dan Sekretaris Eko Anderman kembali membagikan sembako ke lansia yang membutuhkan.

“Alhamdulillah di Jumat terakhir Ramadhan tahun 2022 DPD KNPI Lebong masih diberikan kesempatan, kesehatan sehingga tetap menjalankan kegiatan yang sudah di agendakan bersama pengurus dan anggota untuk berbagi,” ucap Ketua DPD KNPI Lebong Ahmad Fikri.

Bantuan paket sembako ini ditujukan untuk para lansia, yang mana di 3 kali Jumat sebelum nya KNPI Lebong membagikan Takjil, namun berbeda di Jumat terakhir ini.

“Sebelumnya Kita juga sudah membagikan paket takjil kepada para lansia yang ada di beberapa desa, namun untuk Jumat terakhir ini sesuai kesepakatan dengan pengurus dan anggota kita membagikan paket sembako, harapan saya, walaupun Ramadhan akan segera berakhir, kegiatan KNPI Lebong tetap harus bersinergi dan beratmosfer positif bagi pemuda dan masyarakat lebong” ungkap fikri

Sementara itu, Kepala Desa Gunung Alam, Budi Irawan mengapresiasi bantuan dari DPD KNPI Lebong itu.

Ia berharap kedepannya KNPI Lebong yang di Ketua Ahmad Fikri dapat mengajak para pemuda dalam berbuat kebajikan.

“Kegiatan ini sangat baik sekali, Apalagi di bulan Ramadhan. Tentunya saya berharap kepada Fikri dan anggota dapat menjadi contoh dan dapat mengajak pemuda pemuda dalam kebaikan, bukan hanya di Ramadhan ini saja,” pungkasnya.(Maya)

Simak Juga Artikel Lainnya di
BACA JUGA:  MAHMUD SIAM: Pasar Tradisional Ajai Siang Dipastikan Dibangun Tahun Ini