Bengkulu SelatanBerita

Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako dalam Program “Bulan Bakti Ramadhan”

300
×

Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako dalam Program “Bulan Bakti Ramadhan”

Sebarkan artikel ini
Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako dalam Program "Bulan Bakti Ramadhan"

Bengkulu Selatan – Mengisi bulan suci Ramadhan 1445 H, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., menggelar kegiatan pemberian bantuan sosial dengan tema “Bulan Bakti Ramadhan”. Setelah sukses melaksanakan pembagian bantuan sosial di beberapa wilayah sebelumnya, Kapolda Bengkulu kembali beraksi di Kabupaten Bengkulu Selatan, tepatnya di halaman Polsek Kota Manna.

Sebanyak 100 paket sembako disalurkan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Selain menjadi sarana berbagi di bulan penuh berkah ini, pemberian bantuan sosial ini juga mencerminkan keprihatinan Kapolda Bengkulu terhadap kesulitan masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga bahan pokok menjelang hari lebaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H., menyatakan bahwa perbuatan baik di bulan Ramadhan ini akan dilipatgandakan.

Namun, ia juga menyadari bahwa jumlah masyarakat yang membutuhkan bantuan lebih dari yang bisa disalurkan. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh forkopimda dan masyarakat yang mampu untuk berbagi kepada sesama, setidaknya di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Bengkulu merupakan daerah di mana masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan ekonomi. Meskipun pemerintah telah berupaya untuk mensejahterakan masyarakatnya, dukungan dari semua pihak tetap diperlukan untuk saling membantu,” ujar Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H.

Sementara itu, Pak Fariza Awandi, salah satu perwakilan dari masyarakat, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kapolda Bengkulu dalam silaturahmi dengan masyarakat Bengkulu Selatan. Ia menyatakan bahwa masyarakat merasa sangat terbantu atas bantuan yang diberikan.

“Tentu ini sangat berguna, semoga kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan dan berkesinambungan di masa yang akan datang,” ucapnya.

BACA JUGA:  Mewujudkan Masa Depan Cerah, Bunda PAUD BU Dukung Gerakan Transisi PAUD-SD yang Penuh Kesenangan di Bengkulu Utara

Turut hadir mendampingi Kapolda Bengkulu adalah beberapa pejabat dari instansi terkait, seperti Dir Intel Polda Bengkulu, Kasat Brimob, Kabid Humas, Kabid TIK, dan Kabid Propam Polda Bengkulu.

Di samping itu, dari kalangan forkopimda Kabupaten Bengkulu Selatan, turut hadir Kapolres, Kasdim, Ketua MUI Bengkulu Selatan, Camat, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Dengan kerjasama semua pihak, semoga kegiatan positif ini dapat memberikan dampak yang berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat Bengkulu Selatan. **