Kapolda Bengkulu Memberikan Hadiah Kepada Calon Akpol Berprestasi

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, didampingi Irwasda dan Pejabat utama Polda Bengkulu memantau langsung pelaksanaan tes jasmani Calon Taruna (Catar) Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 2022 di Stadion Sawah Lebar Bengkulu, Selasa (07/06/2022).

Pemantauan ini, kata Kapolda dilakukan sebagai bentuk dukungan dan pemberian motivasi bagi para calon akpol dan panitia untuk bekerja sebaik mungkin.

Sehingga bisa melahirkan calon akpol yang memiliki integritas dan kemampuan yang mumpuni yang nantinya mampu menjadi abdi negara profesional dan berintegritas.

Kapolda juga memberikan apresiasi dan hadiah kepada catar pria dan wanita yang meraih jumlah putaran lari terbanyak.

Adapun rincian catar akpol pria sebanyak 8 putaran dan wanita sebanyak 6 putaran, berlangsung di Stadion Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu.

”Saya sengaja datang langsung untuk memastikan proses seleksi catar akpol 2022 bersih dan transfaran serta berkualitas.” Sampai Kapolda Bengkulu

Diketahui, jumlah catar akpol tahun 2022 yang mendaftar di Polda Bengkulu berjumlah 76 orang, dan yang mengikuti tahapan tes jasmani hari ini berjumlah 38 orang, hingga saat ini proses seleksi catar akpol 2022 masih berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bengkulu juga memberikan dua pasang sepatu olahraga kepada peserta tes kesamaptaan jasmani yakni Farhan Taufiqul Hakim dan Aldia July Rahma. (Tp)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Truk Tangki Terguling 12 Ton Zat Kimia Berbahaya Tumpah ke Jalan

BANTEN, TIRTAPOS.com – Kecelakaan tunggal truk muatan 12 ton cairan hydrochloric (Hcl) terjadi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.