Kapolda Bengkulu Resmikan Ruang Podcast Presisi “Sanika Satyawada”

Kapolda Bengkulu Resmikan Ruang Podcast Presisi “Sanika Satyawada”

REJANG LEBONG, TIRTAPOS.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono beserta rombongan lakukan kunjungan kerja di Mapolres Rejang Lebong, selain itu kapolda juga meresmikan Podcast Presisi “Sanika Satyawada” Polres Rejang Lebong.

Selain meresmikan ruang Podcast Presisi “Sanika Satyawada” Polres Rejang Lebong, dalam kunjungan kerjanya di mapolres rejang lebong kapolda beserta rombongan juga memberikan arahan kepada seluruh personil Polres rejang lebong.

Diantaranya, untuk capaian vaksinasi yang masih kurang baik dosis I, II, maupun dosis III untuk segera dikejar.

Ambil momen Hari Bhayangkara ke-76 untuk meningkatkan partisipasi masyarakat. Kapolda juga mengingatkan seluruh anggota untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Anggota polri maupun keluarga anggota Polri untuk tidak membuat video ataupun konten-konten di medsos yang dapat menurunkan citra Polri.

Terkait penyebaran wabah Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), mengantisipasi dan menghadapi permasalahan tersebut agar dilakukan koordinasi dengan instansi terkait selaku leading sektor penanganan wabah PMK yaitu Dinas Pertanian dan Peternakan, pungkasnya. (Tp)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Viral..!! Oknum Polisi Coret Dinding Mapolres Dengan Tulisan "Sarang Korupsi"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *