MUKOMUKO, TIRTAPOS.com – Inovasi baru Polres Mukomuko Polda Bengkulu, yang memberikan Surat Izin Mengemudi (SIM) secara gratis bagi tiga orang siswa dan siswi yang berprestasi ditingkat Nasional.

Pemberian SIM gratis tersebut dilakukan di ruang pelayanan SIM Polres Mukomuko oleh Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama, didampingi dua personil lantas Polres Mukomuko. Rabu (9/03/2022).

”Kita berikan SIM C secara gratis karena ketiga siswa dan siswi ini berprestasi di tingkat nasional.” Ungkap Kasat Lantas Polres Mukomuko

Kasat Lantas menjelaskan, pemberian SIM gratis tersebut dilakukan dalam rangka OPS Keselamatan Nala 2022 yang digelar pihaknya dan disaksikan langsung oleh dewan guru.

”Siswa dan siswi yang mendapatkan SIM gratis dengan cara melampirkan sertifikat prestasi yang sudah diraih.” Jelas Kasat Lantas Polres Mukomuko.

Kasat mengatakan, adapun ketiga siswa dan siswi yang mendapatkan SIM gratis dari pihaknya tersebut diantaranya Putri Wahyuni, Aldia Julia Rahma, serta Sigit Prasetyo.

”Ketiganya merupakan siswa dari SMAN 01 Kabupaten Mukomuko dan hal serupa akan kami lakukan kepada siswa sekolah lainnya yang memiliki prestasi ditingkat nasional.” Pungkas Kasat Lantas. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Berniat Mengelabui Suami, IRT Di Bengkulu Selatan Ngaku Jadi Korban Perampokan

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!