BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, digelar di bulan Juli  2022. Sejumlah persiapan pesta demokrasi tingkat Desa ini mulai digeber agar semua tahapan berjalan dengan baik, Kamis 10 Maret 2022.

Menindaklanjuti rapat teknis beberapa waktu lalu, Pemilihan Kepala Desa di Bumi Ratu Samban ini digelar pada 6 Juli mendatang.

“Terkait regulasi saat ini masih ditelaah oleh Kabag Hukum. Nanti kepastiannya kita akan publis,” kata Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Bengkulu Utara, Budi Sampurno.

Sementara itu, Asisten I Pemkab Bengkulu Utara Dullah mengatakan, regulasi yang tertuang dalam Perbub harus dijalankan dengan baik, agar tidak menjadi bumerang bagi pemerintah dan panitia penyelenggara.

“Yang menolong adalah aturan. Kami meminta semua berpedoman regulasi yang ada agar penyelengaraan Pilkades ini berjalan lancar dan damai,” kata Dullah. (Ismail Yugo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Mantan Bupati Banyuwangi Dilantik Menjadi Menteri PANRB

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!