BeritaHukum & KriminalKota BengkuluPeristiwa

Kompol Jufri: Pelaku Tindak Pidana Di Kota Bengkulu Rata-Rata Berusia 16-30 Tahun

1231
×

Kompol Jufri: Pelaku Tindak Pidana Di Kota Bengkulu Rata-Rata Berusia 16-30 Tahun

Sebarkan artikel ini
Kompol Jufri: Pelaku Tindak Pidana Di Kota Bengkulu Rata-Rata Berusia 16-30 Tahun
Kabag Ops Polresta Bengkulu, Kompol Jufri SIK Paparkan Penanganan Kasus Di Kota Bengkulu

KOTA BENGKULU – Kombes Pol Aris Sulistyono, Kapolresta Bengkulu, memimpin pelaksanaan Kegiatan Anev GKTM dan Kasus Menonjol Polresta Bengkulu dan Polsek Jajaran pada Senin (20/3/2023) di Ruang Command Center Polresta melalui Zoom Meeting.

Acara ini dihadiri juga oleh para Kabag, Kasat, Kasie, PJU Polresta Bengkulu, serta para Kapolsek jajaran yang mengikuti kegiatan melalui zoom.

Dalam kegiatan Anev GKTM dan Kasus Menonjol, Kabag Ops Kompol Jufri dan Kapolsek Jajaran memaparkan situasi dan capaian kinerja di wilayah kerja masing-masing sehingga dapat diketahui dan dinilai sampai dimana pekerjaan yang sudah dilakukan dalam menjaga Harkamtibmas.

BACA JUGA:  Dua Pelaku Pengedar Upal di Tangkap Polsek Tanjung Raya, Ini Kronologisnya

Hasil pemaparan secara umum menunjukkan bahwa jumlah tindak pidana terutama kasus yang terbanyak masih didominasi oleh tindak pidana curanmor, curat, dan penganiayaan. Rata-rata pelaku tindak pidana berusia 16-30 tahun.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono menyampaikan terkait kasus 3C yang ada. Dia berharap kepada rekan-rekan untuk menggiatkan kegiatan Kring Reserse dan Kring Intel untuk meningkatkan penekanan tindak pidana 3C di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:  Penanganan Masalah Hukum, BPD dan Kejati Bengkulu Tanda Tangan Kesepakatan Bersama

Selain itu, juga dilakukan peningkatan pam swakarsa untuk dapat membantu dalam menjaga keamanan dan melakukan pencegahan dan pencegahan kejahatan mengingat sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan dengan kehadiran Polri di tengah-tengah aktivitas masyarakat.

Kapolresta Bengkulu juga mengucapkan terima kasih kepada anggota polri dan semua pihak yang sudah berkontribusi dan membantu pihak kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas sehingga wilayah kota Bengkulu hingga saat ini masih aman kondusif. Tutup Kapolresta. (Sap)