LEBONG, Tirtapos.com – Istilah Bunga Desa, biasanya digunakan pada anak perempuan yang tercantik di suatu desa. Akan tetapi, berbeda dengan Bunga Desa yang ada di Kabupaten Lebong, Bunga Desa yang satu ini merupakan seorang Bapak yang Gagah dan Tampan. Senin (10/01/2022).

Bunga Desa adalah singkatan dari kata “Bupati Ngantor Di Desa” dia adalah Bupati Kabupaten Lebong Kopli Ansori, ia di juluki sebagai Bunga Desa dikarnakan di awal bulan Tahun 2022 ini Bupati Lebong Kopli Ansori ngantor di Desa.

Terobosan ini ia lakukan, guna untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Lebong yang Bahagia dan Sejahtera.

Jajal Arung Jeram Bupati Kopli Ansori Terpukau Dengan Keindahan Alam Sekitar

Melalui Bunga Desa, akan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga dapat menjangkau aspirasi masyarakat Kabupaten Lebong.

Disisi lain, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, H. Mustarani Abidin, kepada media ini menyebutkan, bahwa untuk lebih menjangkau aspirasi masyarakat Bupati terjun langsung ditengah-tengah masyarakat.

Menjadi Bunga Desa, bertujuan untuk lebih tahu detail situasi dan kondisi terkait pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

Bupati Lebong di Tahun 2022 ini mulai melakukan terobosan baru yakni Bupati Ngantor di Desa atau disebut dengan Bunga Desa. Pungkasnya. (redaksi)

Check Also

Indikator Tingkat Kepuasan Masyarakat Atas Kinerja Polri dan Pemerintah Tangani Arus Mudik 2022

JAKARTA, TIRTAPOS.com – Masyarakat merasakan puas atas kinerja dari Pemerintah Indonesia dan Polri terkait hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.