BengkuluBerita

Meningkatkan Semangat Kinerja Pegawai BPKD Provinsi Bengkulu Gelar Bukber di Hotel Mercure

179
×

Meningkatkan Semangat Kinerja Pegawai BPKD Provinsi Bengkulu Gelar Bukber di Hotel Mercure

Sebarkan artikel ini
Meningkatkan Semangat Kinerja Pegawai BPKD Provinsi Bengkulu Gelar Bukber di Hotel Mercure

Bengkulu – Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Provinsi Bengkulu di bawah kepemimpinan DR. H. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, memperlihatkan komitmennya dalam merayakan momen Ramadan 1455 Hijriah dengan penuh kebersamaan. Salah satu langkahnya adalah menggelar silaturahmi melalui acara berbuka puasa bersama bagi seluruh Tenaga Harian Lepas (THL) dan Keluarga mereka.

Kepala BPKD Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa acara silaturahmi berbuka puasa digelar di Hotel Mercure, menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi antara seluruh elemen BPKD dengan mitra kerjanya.

“Melalui acara ini, kami berharap dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan di lingkungan BPKD Provinsi Bengkulu,” ungkap DR. H. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, setelah berbuka puasa bersama di Hotel Mercure Kota Bengkulu pada hari Jumat (22/3/2024).

BACA JUGA:  Paket Kiriman Online Meledak Di Asrama Polisi Sukoharjo

Lebih lanjut, Dr. Haryadi menekankan bahwa kehadiran seluruh THL dan keluarga besar BPKD Provinsi Bengkulu menjadi pendorong semangat atas kinerja mereka. Mereka telah berkontribusi secara signifikan dalam mewujudkan berbagai program dan target yang telah ditetapkan oleh Gubernur Bengkulu.

“Selain memperkuat hubungan antara jajaran BPKD dengan para THL beserta keluarga, acara ini juga menjadi kesempatan untuk saling bertukar pengalaman guna meningkatkan semangat kerja keras dan cerdas dalam mendukung percepatan realisasi anggaran demi mencapai program-program yang telah ditetapkan oleh Gubernur Bengkulu. Alhamdulillah, acara Buka Puasa Ramadhan 1455 H tahun 2024 berjalan dengan penuh kebersahajaan,” tambah DR. H. Haryadi.

BACA JUGA:  Menuju Demokrasi Berkualitas, Berikut Jadwal dan Tahapan Pilkada Serentak 2024 di Provinsi Bengkulu

Dengan menggelar acara berbuka puasa bersama ini, BPKD Provinsi Bengkulu tidak hanya sekadar merayakan kebersamaan dalam momen sakral Ramadan, tetapi juga menunjukkan komitmen untuk terus memperkuat kolaborasi dan semangat kerja dalam mencapai tujuan bersama. Semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan memberi dampak positif bagi kinerja serta pencapaian program-program yang diemban. Pungkas Haryadi (Ar1)

BACA JUGA:  Tangkap Jambret, AKP Rahmat: Tak Ada Ruang Bagi Pelaku Kejahatan Di Kota Bengkulu