AdvertorialBeritaLebong

Momen Hari Dharma Karya Dhika, Bupati Lebong Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI Wilayah Bengkulu

1903
×

Momen Hari Dharma Karya Dhika, Bupati Lebong Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI Wilayah Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Momen Hari Dharma Karya Dhika, Bupati Lebong Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI Wilayah Bengkulu
Momen Hari Dharma Karya Dhika, Bupati Lebong Terima Penghargaan Dari Kemenkumham RI Wilayah Bengkulu

Lebong – Dalam momen bersejarah yakni Hari Dharma Karya Dhika, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dengan bangga memberikan penghargaan kepada Bupati Lebong, Kopli Ansori. Acara penghargaan ini berlangsung di salah satu hotel terkemuka di Kota Bengkulu pada pukul 08.00 WIB, Jumat (25/08/2023).

Dengan kehormatan yang luar biasa, piagam penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh Plt Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Herwansyah Siregar, kepada Bupati Lebong, Kopli Ansori.

Turut hadir dalam momen bersejarah ini adalah Kabag Hukum Setda Lebong, Mindri Yaserhan, yang memberikan dukungan penuh kepada Bupati Lebong.

BACA JUGA:  Hujan Deras dan Tanah Longsor di Kabupaten Lebong, Satu Kecelakaan dan Lima Rumah Tertimpa Pohon Tumbang

Mindri Yaserhan, selaku Kabag Hukum Setda Lebong, tidak menyembunyikan kebahagiaannya. Ia mengungkapkan dengan tulus apresiasi dan penghargaan ini adalah hasil dari sinergi dan kerja keras Pemerintah Kabupaten Lebong dalam melaksanakan berbagai program yang berkaitan dengan HAM dan juga pengelolaan kekayaan intelektual.

“Kami dengan bangga memberikan piagam penghargaan ini kepada Pemerintah Kabupaten Lebong atas pencapaian luar biasa dalam pengembangan kekayaan intelektual, penyelenggaraan pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU), dan dedikasi luar biasa dalam pelaksanaan program HAM di seluruh lingkungan,” ujar Mindri dengan penuh semangat.

Mindri juga tidak lupa untuk mengingatkan tentang pesan penting yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM. Pesan tersebut menegaskan pentingnya Pemerintah dalam menjamin hak-hak politik, ekonomi, sosial, dan budaya masyarakat. Semua ini merupakan bagian dari komitmen nyata yang terus diupayakan oleh Pemerintah Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, dengan rendah hati mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Hukum dan HAM RI melalui perwakilan Bengkulu.

BACA JUGA:  Kapolda Bengkulu Bagikan 100 Paket Sembako dalam Program "Bulan Bakti Ramadhan"

Ia menjelaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya sebuah tanda kehormatan, tetapi juga merupakan motivasi besar bagi seluruh anggota Pemerintah Daerah Lebong untuk terus berkarya, berbakti, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kopli Ansori juga tak lupa mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemerintah Kabupaten Lebong dan Kemenkumham wilayah Bengkulu.

“Kami bersyukur atas piagam penghargaan ini, yang secara tulus mencerminkan komitmen dan kerjasama yang kuat antara Pemerintah Kabupaten Lebong dan Kemenkumham wilayah Bengkulu,” kata Bupati Lebong Kopli Ansori dengan penuh rasa bangga.

BACA JUGA:  Bupati Lebong, Kopli Ansori Mendukung Penuh Upaya Pemberantasan Korupsi di Provinsi Bengkulu

Momen bersejarah ini tidak hanya menjadi bukti nyata kerja keras dan dedikasi Pemerintah Kabupaten Lebong, tetapi juga merupakan tonggak prestasi dalam upaya menjaga dan memajukan Hak Asasi Manusia serta kekayaan intelektual di tingkat lokal.

Dengan semangat yang terus berkobar, Pemerintah Kabupaten Lebong dan masyarakat siap melangkah menuju masa depan yang lebih gemilang. (RD)