BengkuluBengkulu TengahBerita

Polda Bengkulu Gelar Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah ke-35 Untuk Warga Kabupaten Benteng

1000
×

Polda Bengkulu Gelar Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah ke-35 Untuk Warga Kabupaten Benteng

Sebarkan artikel ini
Polda Bengkulu Gelar Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah ke-35 Untuk Warga Kabupaten Benteng

BENGKULU – Pada hari Rabu, 22 Februari, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy memimpin kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan program bedah rumah bagi Keluarga Bapak Almarhum Suko di Dusun 3 Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat. Kegiatan ini menandakan dimulainya pembangunan rumah yang menjadi program Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya ke-35.

Kegiatan ini diawali dengan doa bersama dan pembagian paket bahan pokok kepada 10 warga setempat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy menyampaikan harapannya bahwa kegiatan pembangunan ini dapat dilakukan secara berkelanjutan. Ia juga menyampaikan rasa syukurnya karena program pembangunan bedah rumah kali ini merupakan yang pertama diluar Kota Bengkulu.

Menurut Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, program bedah rumah ini dinilai berhasil karena dukungan Personel dan ASN Polri Polda Bengkulu serta seluruh Pihak Terkait dan Donatur.

BACA JUGA:  Polres Kaur Gelar Pengamanan dan Pengawalan Calon Jamaah Haji Menuju Wisma Haji Bengkulu

Kepala Desa Ibu Elvi Febrianti yang hadir dalam kegiatan peletakan batu pertama ini menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bedah rumah yang diterima oleh warga desanya. Pembangunan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi keluarga penerima dan warga setempat.

Dengan dimulainya kegiatan pembangunan ini, diharapkan keluarga penerima dan warga setempat dapat memiliki tempat tinggal yang lebih layak dan nyaman. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat sekitar.

(Irlis)

BACA JUGA:  Awal Tahun 2023 Bupati Kaur Mutasi 92 Pejabat ASN