Sebanyak 53 Wartawan Bersaing Merebutkan Predikat Kompeten di Kabupaten Kaur

KAUR – Dari 60 orang anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur, ada sebanyak 53 wartawan berjuang meraih predikat wartawan kompeten, yakni mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan XVIII yang digelar di gedung Sentra Kuliner Bintuhan Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu. Selasa (1/11/2022).

UKW angkatan XVIII dibuka langsung oleh Bupati Kaur, H Lismidianto, SH serta dihadiri oleh Sekda Kaur, Forkopimda Kaur ketua PWI Bengkulu, ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Bengkulu serta penguji UKW dari Dewan Pers (DP) RI.

UKW angkatan XVIII di Kabupaten Kaur mengusung tema “Melalui UKW XVIII Kita Tingkatkan Kualitas Wartawan dan Sinergitas Untuk Kabupaten Kaur Berseri”.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI ke-77 Desa Tanjung Betung 1 Gelar Berbagai Perlombaan

UKW angkatan XVIII didukung penuh Pemda Kaur, sebagai bentuk sinergitas yang baik. Pemda melalui Dinas Kominfo Kaur memfasilitasi kegiatan UKW.

“Selamat mengikuti UKW, semoga berhasil mendapat predikat wartawan yang berkompeten dan membangun sinergitas dengan daerah,” ujar Bupati Kaur, H Lismidianto, SH disampaikan Kadis Kominfo Kaur, M Jarnawi, M. Pd dalam sambutannya.

UKW dibuka langsung oleh bupati sekaligus penyematan tanda peserta UKW kepada perwakilan wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut. (Irlis)

BACA JUGA:  Melalui Restorative Justice, Sebanyak 40 Petani Yang Ditahan Polres Mukomuko Dibebaskan

Artikel ini sudah tayang di Lintas Nusantara.id partner media ini

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!