FilmHiburanSelebriti

Siapakah Aktor James Bond Selanjutnya? Menunggu Kejutan dari Franchise 007

332
×

Siapakah Aktor James Bond Selanjutnya? Menunggu Kejutan dari Franchise 007

Sebarkan artikel ini
Siapakah Aktor James Bond Selanjutnya? Menunggu Kejutan dari Franchise 007
Siapakah Aktor James Bond Selanjutnya? Menunggu Kejutan dari Franchise 007

TIRTAPOS.COM – Identitas aktor James Bond berikutnya masih menjadi misteri yang belum terungkap. Namun, banyak penggemar 007 yakin bahwa mereka telah menemukan jawabannya tentang siapa yang akan menjadi aktor berikutnya yang memerankan James Bond.

Setelah Daniel Craig mengakhiri peran ikoniknya dalam film terbaru James Bond, “No Time To Die” pada tahun 2021, para penggemar dengan antusias mencari petunjuk mengenai siapa aktor masa depan untuk franchise agen rahasia tersebut. Meskipun beberapa tebakan sebelumnya meleset, kali ini tampaknya mereka yakin telah menemukan jawabannya.

Beberapa minggu yang lalu, Stanley Tucci dan Richard Madden, lawan main dalam film “The Citadel“, memposting video pendek bersama di Instagram.

Dalam video tersebut, mereka saling bercanda sambil menikmati martini. Penggemar James Bond pasti tahu bahwa Martini yang dikocok dengan vodka adalah minuman favorit Bond.

BACA JUGA:  6 Artis Korea Bayaran Termahal, Per Episode Mencapai Miliaran Rupiah

Respons dari para penggemar sangat antusias jika Anda membaca komentar-komentar di bawah video tersebut. Meskipun mungkin ini hanya lelucon dari kedua aktor tersebut, Madden telah melewati fase serupa pada tahun 2019 ketika dia membantah rumor bahwa dia akan menjadi Bond. Jadi, mengapa dia melakukan hal serupa lagi?

Namun, Madden bukan satu-satunya kandidat yang bersaing untuk peran tersebut. Menurut teori fan-casting dan rumor yang beredar, Idris Elba sebelumnya dianggap sebagai pilihan terkuat untuk menjadi James Bond selanjutnya.

Namun, rumor tersebut menyebutkan bahwa Elba menolak tawaran tersebut dan negosiasi terhenti. Namun, hal ini tidak berarti bahwa keputusan tersebut tidak dapat berubah di masa depan.

BACA JUGA:  Empat Zodiak Ini Diyakini Mencapai Kesuksesan di Tahun 2024, Apakah Ada Zodiak Mu Disini?

Selain itu, Tom Hanks secara terang-terangan mendukung Elba, dan tentunya tidak ada yang ingin mengecewakan ikon nasional seperti Tom Hanks.

Pilihan ketiga yang muncul dalam daftar ini adalah Aaron Taylor-Johnson. Ia adalah seorang aktor muda yang tampan dan mampu tampil keren dengan memakai tuxedo.

Pada musim gugur tahun lalu, Aaron telah melakukan tes layar untuk peran ini, dan produser film sangat menyukainya.

Menurut sumber, ia merupakan salah satu calon yang sedang dipertimbangkan, tetapi ini juga berarti bahwa ada opsi lain yang sedang dipertimbangkan.

BACA JUGA:  Berpisah Dengan Virgoun, Inara Rusli Disebut Jadi Janda Kaya

Ketika sumber anonim mengungkapkan bahwa Aaron Taylor-Johnson akan muncul dalam mini-trailer dan mengumumkan peran barunya sebagai James Bond, para penggemar di internet menjadi sangat optimis.

Hal ini juga karena aktor tersebut saat ini sedang terlibat dalam pengambilan gambar film Marvel terbaru, “Kraven the Hunter”. Semua penggemar Marvel pastinya berharap ini bukanlah sebuah kekecewaan belaka!

Ketika ditanya secara langsung tentang kemungkinan menjadi James Bond berikutnya, Aaron Taylor-Johnson tidak memberikan penegasan atau penolakan, ia memilih untuk merahasiakan semuanya dan menunggu momen yang tepat untuk mengumumkan berita besar tersebut.

BACA JUGA:  Ternyata Begini Resep Sederhana Tempoyak Makanan Khas Bengkulu, Dijamin Enak dan Lezat

Sebagai catatan tambahan, beberapa pesaing potensial berdasarkan laporan bandar taruhan adalah Henry Cavill, Rege-Jean Page, Tom Hardy, James Norton, dan Chiwetel Ejiofor.

Kita akan melihat apakah di antara mereka ada yang berhasil merebut peran tersebut. Kita tunggu saja, mantan Superman/mantan Penyihir!