AdvertorialBeritaKaur

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa SMAN 9 Kaur Bangun Lab Fisika Biologi Ruang OSIS Hingga Rehab WC

292
×

Tingkatkan Semangat Belajar Siswa SMAN 9 Kaur Bangun Lab Fisika Biologi Ruang OSIS Hingga Rehab WC

Sebarkan artikel ini
Emilya Septy, M.pd Kepala Sekolah SMAN 9, kabupaten Kaur.

KAUR – SMAN 9, Kaur yang berlokasi di Desa Lawang Agung, Kecamatan Lungkang Kule, Kepala Sekolah  SMAN 9, Emilya Septy, M.pd. saat di temui awak media, Tirtapos.com mengatakan untuk meningkatkan semangat Belajar Siswa Siswi, anak Didik SMAN 9, Kaur untuk Dana DAK Pendidikan Tahun 2022, membangun Ruang Laboratorium Fisik, Biologi, Ruang kegiatan OSIS, dan Rehab WC. Selasa (18/10/2022).

Dana DAK Pendidikan SMAN 9, berdasarkan usulan Proposal tahun lalu maka sekolah mendapatkan pembangunan 3 lokal bangun baru yaitu gedung Laboratorium fisika, Biologi, Gedung OSIS dan rehab 1 lokal lannya.

Untuk pembangunan Gedung agar siswa siswi anak didik kami lebih bersemangat lagi untuk belajar, karna selama ini kami belum mempunyai Laboratorium untuk mereka melaksanakan praktek, begitu juga dengan Gedung Kegiatan OSIS.

Gedung Laboratorium fisika SMN 9 Kaur.

Semoga saja dengan ada nya bangunan ini mereka Lebih bersemangat untuk mengikut KBM, Kegiatan Belajar Mengajar, dan untuk WC, sendiri selama ini murid kalau mau keperluan juga masih menumpang di WC Dewan Guru, Bukan hanya itu saja kami juga dapat Bantuan alat alat untuk Praktek fisika dan Biologi, dan dengan bertambah nya pasilitas ini anak didik kami akan lebih nyaman lagi dan untuk tahun ajar baru nanti kami berharap akan bertambah juga peminat yang mendaftar di SMAN 9. Ujar Emilya (Irlis/Adv)

BACA JUGA:  Pastikan Stok Tersedia Kapolri Cek Pabrik Minyak Goreng