BeritaKaur

Polsek Pagulu Berikan Sembako Dari Polri Untuk Masyarakat Naga Rantai

188
×

Polsek Pagulu Berikan Sembako Dari Polri Untuk Masyarakat Naga Rantai

Sebarkan artikel ini

KAUR – Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.Ik melalui Kapolsek Padang Guci Hulu Polres Kaur, Polda Bengkulu, selasa tanggal 29 November 2022, Sekira Pukul 10.10 Wib, bertempat di Desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu Kabupaten Kaur, telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako berupa beras dari Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan dipimpin langsung Kapolsek Padang Guci Hulu IPDA Hengki Hermansyah, SH bersama anggota polsek.

BACA JUGA:  Polsek Kaur Utara Tampung Keluhan Masyarakat

Pemberian bantuan sembako kali ini diberikan langsung oleh Polsek Padang Guci Hulu kepada masyarakat yang membutuhkan, ibu Aini (65), petani, Sariha, 70 Tahun Lansia.

Sembako Yang diberikan berupa : 10 kg beras, minyak goreng, mie instan, ikan sarden, susu, roti

Kepala Desa Naga Rantai Sukmanandi mengucapkan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polsek atas pemberian bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat desa Naga Rantai.

Salah seorang warga Naga Rantai mengatakan dengan adanya bantuan sembako ini akan dapat meringan kan beban kami warga yang menerima bantuan sembako, kami mengucapkan terimakasih kepada Polri Polsek Padang Guci Hulu Polres Kaur.

BACA JUGA:  Kembangkan Sepak Bola Indonesia PSSI dan JFA Menandatangani MoU

Bantuan sosial sembako berupa beras dari Polsek Padang Guci Hulu ini bertujuan untuk membantu dan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan. tutup Kapolsek.

(Irlis)