BENGKULU, TIRTAPOS.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si menyambut langsung tiga personil Polda Bengkulu yang telah mengharumkan nama Polda Bengkulu sepulang dari penugasan FPU Sudan-Afrika.

Ketiga personil tersebut diantaranya AKP Erwin Setiawan, (PS Wakil Komandan Batalyon Detasemen B Pelopor Brimob Bengkulu), Aipda Dedy Rastra Hirawan, (Bintara Brimobda Bengkulu) dan Bripka Agus Noto Sampurno (Bintara Provos).

Satgas Garuda Bhayangkara II FPU XII Indonesia Sudan Afrika 2020-2021 ini telah menjalani misi perdamaian dunia selama kurang lebih 14 bulan di Sudan.

Bertempat diruang tamu Kapolda, Ketiganya berbincang menceritakan pengalamannya dihadapan jenderal bintang dua tersebut.

Atas nama pimpinan Polda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si menyampaikan rasa bangga kepada ketiga anggotanya yang turut andil dan berdedikasi dalam misi perdamaian dunia.

Ia berharap dengan pengalaman yang dimiliki dapat semakin meningkatkan kinerja dalam upaya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Selamat telah menyelesaikan misi dengan baik dan lancar. Jadikan pengalaman ini pemicu kerja untuk lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketiga Peacekeepers kebanggaan Polda Bengkulu tergabung dalam 280 personil Polri lainnya ke Darfur Sudan dan Bangui Republik Afrika Tengah.

Sekedar informasi, sejak tahun 1989 sampai dengan sekarang, Polri telah menugaskan lebih dari 2.500 personel untuk menjadi Pasukan Penjaga Perdamaian dalam misi PBB. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  PUAN: Sindikat Mafia Pupuk Bersubsidi Harus Segera Di Tumpas, Sudah Sangat Meresahkan Petani

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!