AdvertorialBeritaBerita UtamaLebongPendidikan

Bupati Lebong Kopli Ansori Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMP Negeri 08 Lebong

1457
×

Bupati Lebong Kopli Ansori Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMP Negeri 08 Lebong

Sebarkan artikel ini
Bupati Lebong Kopli Ansori Hadiri Acara Perpisahan Siswa-siswi SMP Negeri 08 Lebong

LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, dan sejumlah pejabat terkait, termasuk Asisten Bupati Lebong Jafri, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebong yang diwakili oleh Kepala Bidang Kebudayaan Rozi, serta Kepala Dinas Disparpora Riki Irawan, menghadiri acara perpisahan siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 08 Lebong pada Selasa (13/06/2023).

Dalam sambutannya, Kopli Ansori menyampaikan harapannya agar para siswa-siswi mampu menunjukkan kemampuan mereka di era digitalisasi ini. Ia berharap agar mereka dapat menjadi sumber daya manusia yang handal dan inovatif, serta berperan aktif dalam memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk mewujudkan impian Kabupaten Lebong yang lebih bahagia dan sejahtera.

Dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin maju, Kopli Ansori menyadari pentingnya kemampuan siswa-siswi untuk beradaptasi dan berinovasi. Perkembangan teknologi dan informasi yang pesat menuntut adanya keterampilan dan pengetahuan yang relevan. Dengan demikian, para siswa-siswi diharapkan dapat menguasai teknologi dan memanfaatkannya dengan baik untuk memajukan diri serta masyarakat sekitar.

Bupati Lebong juga menekankan pentingnya pembentukan sumber daya manusia yang kompeten. Ia berharap agar para siswa-siswi dapat mengembangkan diri mereka dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non-akademik.

Hal ini akan membantu mereka menjadi individu yang berkualitas, siap menghadapi tantangan masa depan, dan dapat berkontribusi secara nyata bagi kemajuan Kabupaten Lebong.

Selain itu, Kopli Ansori juga menyampaikan harapannya agar siswa-siswi dapat menjadi agen perubahan dalam masyarakat. Mereka diharapkan dapat menginspirasi orang lain, membawa perubahan positif, dan menciptakan lingkungan yang lebih baik. Pembentukan karakter yang baik juga menjadi fokus penting dalam upaya membangun SDM yang kompeten dan berkualitas.

Acara perpisahan ini menjadi momen yang berarti bagi siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 08 Lebong. Mereka meninggalkan masa-masa sekolah menengah pertama dan siap melangkah ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Bupati Lebong dan seluruh pejabat yang hadir berharap agar mereka tetap semangat dan berprestasi dalam meniti karir dan mencapai impian mereka.

BACA JUGA:  Dunia Makin Edan! Layla Pergoki Suami Selingkuh Dengan Nenek-nenek

Dengan adanya dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah, diharapkan siswa-siswi di Kabupaten Lebong dapat meraih kesuksesan dalam pendidikan dan masa depan mereka. Bupati Lebong mengucapkan selamat tinggal kepada siswa-siswi kelas IX SMP Negeri 08 Lebong dan berharap mereka menjadi generasi yang cerdas, inovatif, serta berperan aktif dalam pembangunan daerah. (RD)