Diamuk Sijago Merah Rumah Warga Bintuhan Hangus Terbakar

Rumah Warga Kepala Pasar Bintuhan Hangus Dilalap Sijago Merah

KAUR – Dini hari sekitar pukul 03.30 WIB, peristiwa kebakaran dialami oleh Herlianto (43) warga Desa Kepala Pasar Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Bengkulu. Jumat (9/09/2022)

Akibat kebakaran tersebut, korban mengalami kerugian mencapai Rp 60 juta lebih. Api diketahui berasal dari bagian dapur rumah korban. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.

Data terhimpun, kronologis kebakaran berawal dari korban sekira pukul 01.00 WIB keluar rumah bermaksud membeli nasi goreng. Sekira pukul 03.00 WIB, korban pulang kerumah dan duduk santai diteras rumah.

Tidak lama kemudian, korban mencium bau ada sesuatu yang terbakar. Kemudian, korban mencari sumber bau tersebut. Korban masuk ke dalam rumah dan kearah dapur.

Korban kaget melihat dibagian dapur sudah dipenuhi asap dan kobaran api. Korban berlari keluar rumah meminta pertolongan warga sekitar.

Teriakan korban membangunkan tetangga yang langsung berlari menghampiri korban dan memberi pertolongan memadamkan api menggunakan peralatan seadanya.

Penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Namun, api sudah berhasil dipadamkan oleh warga dibantu personil Polsek Kaur Selatan, Koramil serta petugas Damkar Kaur.(amr)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Pelaku Curas Modus Gembos Ban Di Bengkulu Akhirnya Diciduk Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!