BENGKULU TENGAH, TIRTAPOS.com – Seorang Supir truk bernama Alrido Sakti (27) warga Desa Sawang Lebar Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) menjadi korban pengeroyokan yang dilakukan oleh supir truk lainnya bersama dengan tiga temannya saat sedang mengantri Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Kembang Seri Bengkulu Tengah (Benteng).

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP Ary Baroto melalui Kasie Humas IPDA Fauzi pada Selasa (22/03/2022) mengungkapkan, pengeroyokan yang dialami oleh korban telah diterima laporannya dengan Nomor LP/B/56/III/2022/BKL/RES BENTENG/SEK.TALANG EMPAT Tanggal 21 Maret 2022.

”Pengeroyokan yang dialami korban terjadi pada Hari Senin tgl 21 Maret Tahun 2022 sekira pukul 15.00 WIB, di SPBU Kembang Seri Kecamatan Talang Empat, Benteng.” Ungkapnya

Dia menjelaskan, dari laporan yang diterima diketahui pelaku pengeroyokan terhadap korban yakni berinisial ADS (36), DA (29), serta CI (31).

”Ketiga identitas pelaku sudah kami kantongi, dalam waktu dekat akan segera kami lakukan pemanggilan untuk diperiksa.” Jelas Kasie Humas.

Dikatakan Kasie Humas, tindak pidana pengeroyokan yang dialami korban berawal Pada hari senin tanggal 21 maret 2022 sekira jam 14.30 WIB.

Saat korban sedang mengantri BBM jenis solar di SPBU Kembang seri tiba-tiba datang mobil truk fuso BD 8606 EU, yang langsung menyerobot mau mengisi BBM.

Merasa pada saat itu korban sudah mengantri lama, dan terjadi keributan, selang beberapa menit sopir truk tersebut membawa dua temannya dan langsung memukul korban dan mengenai bagian mata sebelah kanan dan salah satunya ada yang membawa senjata tajam jenis parang.

”Dari pengeroyokan yang terjadi, korban mengalami bengkak pada mata sebelah kanan.” Pungkasnya. (**)

Check Also

Catatan Polisi Selama Ops Ketupat Kamtibmas Bengkulu Aman Terkendali

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Berdasarkan data Operasi Ketupat Nala 2022, yang digelar Kepolisian Daerah Bengkulu (Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.