Tampak Akrap, Kepolisian Resor Bengkulu Utara Berbuka Bersama Insan Pers Di Bumi Ratu Samban. Jumat (29/04/2022) foto. Ismail Yugo

BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – Menjalin komunikasi serta keakraban bersama Insan Pers, Kepolisian Resor Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, mengelar acara buka bersama. Acara ini digelar di Cafe Sawah Resto, Desa Tanjung Taman, Kecamatan Kota Arga Makmur, pada Jumat 29 April 2022.

Kapolres Bengkulu Utara, Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Pramudya Wardana mengatakan, Ramadhan merupakan momentum tepat dalam menjalin kebersamaan.

“Insan media merupakan mitra kami. Semua agenda dan kegiatan sekaligus informasi dari kami tak akan sampai kepada masyarakat tanpa kehadiran media,” kata Kapolres.

Pihaknya berharap, sinergitas antara insan pers dan institusi yang dirinya pimpin terus terjalin dengan baik. Dengan tujuan kondisi dan situasi masyarakat tetap tertib dan kondusif.

Selain jajaran Kepolisian Resort Bengkulu Utara, acara buka bersama ini dihadiri seluruh insan media baik media Televisi, elektronik dan media cetak yang bertugas di Bumi Ratu Samban (Ismail Yugo)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Aksi Perang Sarung Satu Remaja Tewas, Polisi Pastikan Tangkap Pelaku

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!